Iron Man & Captain America Nyaris Bertemu sebelum Perang Lawan Thanos di Infinity War

  • Jumat, 11 Mei 2018 - 10:47:22 WIB | Di Baca : 2811 Kali

SeRiau - Bagi anda yang sudah menonton Avengers: Infinity War pasti tahu bahwa Iron Man dan Captain America tak bertemu di film arahan Russo bersaudara itu. Tapi, di cerita awalnya, dua superhero ini sejatinya diceritakan bertemu.

Fakta ini diungkap oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Penulis skenario Avengers: Infinity War itu membeberkan jika mereka sempat berpikir untuk mempertemukan Iron Man dan Captain America beserta tim mereka sebelum menghadapi Thanos.

Namun, ide itu digugurkan lantasan beberapa alasan. Salah satunya adalah karena reuni Iron Man dan Captain America beserta tim mereka ini berarti munculnya diskusi tentang masalah di film-film Marvel lainnya.

"Draft cerita awal kami, idenya adalah mereka bertemu di satu ruangan bersama dan membahas (perang melawan Thanos) ini," beber McFeely seperti dilansir Yahoo! Entertainment, Jumat (11/5/2018).

"Tapi, itu berarti mereka memperlambat waktu untuk pencarian Infinity Stones, karena menghadapi ancaman dari film-film yang lain. Tapi, tak peduli seberapa besar kami ingin dan seberapa banyak kami menulis skenarionya, jelas sekali bahwa film ini harus lah tentang Thanos dan apa yang ia hadirkan untuk tim Avengers," jelas McFeely.

Ini bukan satu-satunya ide cerita yang dibatalkan oleh McFeely dan Markus. Mereka juga membuat perubahan tentang siapa karakter yang harusnya menemani Iron Man ke luar angkasa untuk menolong Doctor Strange.

Bagi yang sudah menonton, pasti tahu bahwa Spider-Man lah yang membantu Iron Man menolong Doctor Strange di luar angkasa hingga bertemu tim Guardians of the Galaxy. Tapi, awalnya, Markus dan McFeely ingin mendapuk Falcon sebagai pendamping Iron Man, bukan Spider-Man.

"Ada satu versi dimana Spider-Man tidak pergi keluar angkasa dan dimana Falcon lah yang pergi ke sana," papar Markus.

Meski ada begitu banyak perubahan dari ide awalnya, tapi Markus dan McFeely menikmati proses penggarapan cerita Avengers: Infinity War. Mereka suka membayangkan karakter apa yang cocok untuk satu situasi tertentu.

"Dan itu menyenangkan, menarik. Selalu menyenangkan mendapati karakter-karakter ini di berbagai situasi dan ada begitu banyak yang harus dilakukan dengan mereka di banyak situasi. Tapi kita tak akan bisa mendapat cerita emosional seperti jika kita membawa mereka kembali ke orang-orang yang mengenal mereka," pungkas Markus.

Sumber Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar